Selasa, 13 Maret 2012

Friendship 4ever

"One of aLL"

Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk. Itu yang aku dapatkan dari arti seorang sahabat. Dan bagi ku, mereka iniLah sahabat qu, delapan orang anak manusia dari latar belakang yang berbeda-beda, dari daerah dan kebiasaan yang memiliki ciri khas masing-masing. Namun, bisa bersatu dalam satu hubungan yang erat. "Sosialita" kami menyebutnya untuk delapan orang ini, entah sebutan darimana asalnya tapi kami senang dengan sebutan itu. Awal semester 5 yang membuat kami semakin dekat, kuliah bareng, praktikum bareng, makan bareng, nongkrong bareng, ngerumpi bareng, narziz bareng, pokoknya gila-gilaan bareng.


 "SosiaLita" 
Mereka adalah Puji Wijayanti, Nitta Hita Pawitra, Ismaya Azizah, Steffi Grafika Sari, Winda Novaliana, Sri Utari Cahayani, Yunia Lastiur, dan Dina Fahrina. Dari segala kekurangan dan kelebihan yang kami punya, dari segala karakter dari masing-masing, dari yang awalnya tidak mengenal satu sama lain, tidak ada kedekatan satu sama lain, hingga akhirnya kami berkumpul jadi satu hubungan kedekatan yang bisa dikatakan "ya inilah keluarga baru kami disini, di Purwokerto".
"AgroteknoLogi 2008"
Hingga akhirnya sekarang tibalah waktunya yang kami nantikan, yang menjadi tujuan kami kuliah disini, menjadi seorang Sarjana Pertanian. Satu persatu dari kami akan meninggalkan kota yang bisa dibilang "Kota Kenangan" buat kami, Suka, duka, sedih, senang, tangis, tawa, marah, galau, semuanya campur menjadi satu, kami lewati sama-sama.

2 komentar:

  1. kok fotonya ada yg mirip punya ane yaah ??

    BalasHapus
  2. iy, bizan aq ga punya foto qta brg2... pzty ad yg kurang satu..

    BalasHapus